Trik Move On Dari Matsumi

Adakah yang lagi Galau, terus berniat untuk Move On?
Matsumi bantu Move On!
Disini gue punya beberapa Tips atau Trik untuk Move On dari gebetan lo yang udah nyakitin hati lo atau ngapain gek yang bikinn lo tuh mau Move On dari dia. Kadang kita tuh susah bgt Move On dari gebetan bukan karena dia cakep. Tapi karena KENANGAN yang selalu ada di otak kita. Oke, Ini di tips tips nya :

1.  Sibukkin Diri Lo
     Engga ngelakuin apa-apa atau begong di kamar, biasanya membuat lo gampang banget untuk Galau. Untuk menghilangkan kegalauan tadi lo sibukkin diri lo dengan berbagai macam aktifitas. Atau coba fokusin buat bagusin nilai-nilai pelajaran lo.

2. Buang Kenangan
    Segala jenis hadiah dari mantan/gebetan seperti boneka dan foto bersama, sebaiknya buang aja, atau taro di tempat yang jarang banget diliat. Menyingkirkan kenangan ini bukan berarti lo engga menghargai pemberian mantan, lho. Tapi, ini termasuk cara efektif mengalihkan perhatian dari si mantan/gebetan. Soalnya, berbagai barang dan foto bersama mantan/gebetan biasanya bisa membuat lo sulit untuk melupakan momen serta kenangan yang indah dan segala macam kebaikannya.

3. Berhenti Perhatiin Dia Dari Jejaring Sosial
    Meskipun hubungan telah berakhir, tapi engga bisa bohong kalau lo masih sering ngestalk Twitter dan Facebook si mantan/gebetan. Nah, untuk mempercepat melupakannya, coba deh hentikan kebiasaan ini *kalo perlu blokir* , lagi pula, informasi seputar mantan dari Facebook atau Twitternya udah gak penting lagi buat lo kok.

4. Inget-Inget Sisi Negatifnya
    Mengingat hal negatif yang pernah dilakuin mantan, merupakan cara ampuh untuk melupkannya. Sebagai alat pengingat, catet deh segala keburukannya di kertas, dan baca saat lo teringat dia. Hal ini bisa bikin lo yakin untuk melepaskan diri dari mantan.

5. Membuka Hati
    Coba untuk membuka hati lo dengan yang baru. Hehehe... Siapa tau di sekitar lo ada orang yang lebih bisa ngebahagiain lo dan udah lama ngincer lo, tapi engga berani PDKT karena kita udah jadian sama orang lain. ya gak?? haha

6. Bunuh Si Mantan :D
    Cara paling ampuh, bunuh mantan lo dan lo akan lupa sama dia.

Yapp.. itulah beberapa Trik atau Tips dari Matsumi untuk elo semua yang mau Move On. Makanya jangan berantem! kalo lo gak berantem kan gak perlu Move On?? :D
Iya kan?? Oke lah, semoga bermanfaat..
Sayonara!!!

0 komentar:

Posting Komentar