Facebook Matsumi

Siang bolong gini... Mandangin beranda Facebook
hadeuhh sepi bangett...
O iya untuk kalian-kalian yang belum tau facebook gue, Add aja Di sini
ya mungkin aja ada yang mau ngirimin sesuatu, terus entar gue post di blog. *tapi kalo mau*

Awal mulanya gue punya facebook kelas 2 SD
dulu gue masih terlalu polos untuk mempunyai fb.
lu bayangin aja gue log in fb terus gue juga centang kotak yang ada tulisan 'tetap masuk'. hingga akhirnya waktu gue main di warnet, pulang-pulang fb gue nulis status gak bener. gue di peringatin ama nyokap, dan akhirnya gue gak pernah berani nyentang tu kotak lagi.

tu facebook gue mainin sampai kelas 5 SD. selanjutnya gue bikin fb baru, dan inilah masa ke Alayan gue berawal. Dulunya gue gak boleh masa PP foto sendiri, tapi semejak itu gue brani masang PP foto sendiri. dan gue ngerubah usernamenya jadi 'Ima Cyank Kluarga Qu' Beh! alay bettt.... geli gue ngeliatnya. sambil senyum-senyum geli nginget itu gue juga nyesel. foto profilnya juga gabung-gabungin foto terus di edit ada love-lovenya, ada pita-pita nya. pokoknya geli bgt dahh... facebook ini berakhir sampai kelas 6 SD.

setelah itu gue bikin facebook baru. dan memperbaiki semuanya. Dan facebook itu masih di pake sampe sekarang :D
Twitter Matsumi juga ada lhoo.. tinggal di Follow Aja.. Di sini
Baik.. itulah Facebook Matsumi. Yang mau PDKT ngobrol lewat FB Aja XD *Kiddink* (Entar gebetan marah ._.)
NB : dan No. HP Matsumi 08985427*** (Sensor)
Yap, Sayonaraaa!!

0 komentar:

Posting Komentar