Galau Menurut Gue


Pernah denger yang namanya GALAU gak?
kalo lo hidup di tahun 2012-2013 pasti lo tau..
ya, ini pernah ngetren di indonesia
terutama para ABG haha XD

ya jujur aja, walaupun gue masih kelas 2 SMP gue juga pernah ngerasain yang namanya GALAU. Bahkan itu pernah jadi makanan sehari-hari gue. Dan mungkin untuk lo semua yang gak tau kalo lo Galau atau engga. Gue bakal ngasih tau ciri-ciri orang lagi Galau :


1. Merasa resah, gelisah, gundah gulana, makan tak enak dan tidur tak nyenyak. Berasa ada sesuatu yang ingin di sampaikan atau di lakukan namun belum kesampaian atau tersampaikan. Akibatnya ya uring-uringan. 
2. Suka update status status sedih..
3. Mendramatisir keadaan berupa kegaulan terutama melalui media jejaring sosial yang ada like FB twitter dll. status dibuat seolah-olah sedang butuh perhatian dari orang banyak padahal mungkin hanya sedang ditujukan pada seseorang/mendapatkan perhatian
4. Kata-kata yang diucapkan dalam status jejaring sosial kadang cenderung lebih mendekati kearah Lebay, Alay dan Gombal…preeettt
5. Masalah kecil di besar-besarkan lewat status.
6. Merasa menjadi diri paling menderita (padahal masih banyak yang lebih menderita).
7. Suka ngedengerin lagu-lagu melow sendirian.

yap, itulah ciri-cirinya. Apakah lo merasa diri lo termasuk ciri-ciri itu?
biasanya sih Galau itu terjadi kalo lo :

1. bertengkar sama pacar
2. gak punya duit
3. banyak masalah di kantor
4. banyak tugas kuliah
5. dapet nilai jelek
6. dapet musibah


dan masih banyak lagii.. galau itu nyakitin brow, jadi buat elo lo pada jangan coba-coba galau deh, mending hidup di bawa have fun. ya gaa?? ;)

ya itulah GMG (Galau Menurut Gue) Moga bermanfaat yaa..
Sayonaraaa..!!

0 komentar:

Posting Komentar