Gue dan Blog Gue

Halloo semua..
ini postingan pertama gue di sini
mudah-mudahan memuaskan (amin)

gue untuk ke tiga kalinya membuat blog --"
blog pertama gue bikin waktu gue kelas 5 (lima) SD. Pertama gue daftar akun di google, terus bikin di blogger. Gue yang masih bocah ga ngerti harus ngapain setelah udah di bikin. Akhirnya 1 minggu kemudian, gue lupa dan gak pernah gue mainin lagi.

blog kedua gue kelas 1 smp. Waktu itu di kelas gue lagi ngetren pada bikin blog (anak jaman sekarang), akhirnya gue juga bikin blog, gue yang waktu itu lagi proses menuju remaja *Alay* masukin apapun yang bisa bikin blog gue bagus. sampe keramean. akhirnya, setiap gue buka itu blog, komputer gue ngehang mendadak. 2 minggu kemudian gue lupa.

dan iniii.... blog ketiga gue!! doa in semoga sukses yaa :3
Insya Allah gue bisa fokus ama blog yang satu ini. Dan di bantuin juga sama gebetan temen gue.

*****

Gue itu bisa di bilang gamers, tapi bisa di bilang juga engga. jadi gini nih, gue itu.. dari kecil suka banget main komp, (wajar, orang tua gue punya warnet rental) pertama kali gue di tawarin main game itu pas TK A. Gue ngeliat kakak gue (2 tahun lebih tua) lagi buka games.co.id . akhirnya gue ketagihan juga main begituan sampe kelas 1 SD. Waktu kelas 1 SD gue jarang main games.co.id karena kakak gue baru aja download game online namanya Seal Online (seru abis). tapi itu cuma bertahan 1 tahun, setelah itu ada game online baru namanya Getamped R (sekarang udah jadi Getamped X atau apa tuh yang baru namanya). itu juga cuma bertahan 1 tahun. game online selanjutnya Ayodance (pasti tau) bertahan 2 tahun. yang selanjutnya Ragnarok, Rf, crazy kart, dan lost saga. empat-empatnya gak bertahan lama setengah tahun. terus datanglah PB dan Crossfire.  dan setelah masuk SMP gue cuma main Seal Online dan GetampedR.
dan begitulah, kisah2 game gue, yang berawal dari games.co.id yang sekarang jamannya adek gue (6 tahun lebih muda) yang mainin.

*****

sekian postingan pertama dari gue, kurang lebih nya mohon jangan di hina.
Sayonaraa..!!

0 komentar:

Posting Komentar